Kamis, 02 Oktober 2014

Mainkam Game Android di PC/LAPTOP

Memainkan Game Android di PC -  Assalaamualaikum Gan masih di Carandroid, Nah disini admin akan share tentang masala Game Android, Nah Game Android ini sekarang sangat banyak macam dan jenisnya, Nah game ini android ini sudah banyak sekali dimainkan oleh kalangan remaja dan anak anak, Game yang seru dan  sangat asyik untuk dimainkan ini, sangat membantu untuk menghilangkan rasa jenuh setelah anda melakukan aktifitas kerja sehari hari. Game atau aplikasi android yang berformat APK ini bisa anda jalankan di komputer, pc ataupun laptop, tentunya dengan bantuan sofware dengan nama Bluestack.
 Game Android PC/LAPTOP

Nah bila anda ingin memainkan game android di komputer ini, anda bisa ikuti cara memainkan game android di komputer di bawah ini. Silahkan anda download Aplikasinya : Download Disini

  1. Pertama masukan game yang akan anda mainkan, nah caranya klik pada icon pencarian yang bersimbol kaca pembesar.
  2. Selanjutnya silahkan anda ketik nama game yang akan anda cari
  3. Lalu pilih aplikasinya kemudian jalankan
  4. Terakhir dengan demikian anda sudah bisa menjalankan atau memainkan game adnroid di komputer, pc atau laptop anda. 
Giaman mudah kan gan caranya??. 
Mungkin cukup sampai disini pembahan admin dengan artikel ini hanya itulah cara main game android melalui komputer, semoga artikel singkat ini yaitu Mainkam Game Android di PC/LAPTOP bermanfaat bagi para pencinta Game Android selamat mencoba agan agan..
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Cara Android - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger