Kamis, 23 Oktober 2014

Cara Mudah Edit Tampilan Background SMS For Android

Kumpulan Edit Tema background SMS Mod Android - Assalaamualaikum Gan seperti biasa admin akan membagikan tips atau cara yang ada di Android, Nah pada kali ini admin akan share tentang cara merubah tampilan background SMS android dengan Mod SMS, pada postingan kali ini sebelumnya admin sudah memberikan kumpulan aplikasi MOD atau yang sudah di modifikasi dan di Edit dalam menampilkan background dan ditambah dengan Gambar atau foto yang keren dan menarik contohnya seperti aplikasi BBM+ Mod Android yang sudah banyak di share baik versi Gingerbread maupun versi Jellybean. apabila anda ingin mengetahui lebih lengkap Baca juga artikel BBM+ Plus MOD terbaru disini.

Edit Tampilan Background SMS Android ini tentu jarang ada yang memodifikasinya dikarenakan pada penggunaan aplikasi SMS ini sudah jarang. karena kalah dengan aplikasi Chat seperti Blackberry messenger dane Line, Whatsapp dan sebagainya, meskipun aplikasi SMS ini kalah akan tetapi aplikasi ini lah yang selalu digunakan oleh para mayoritas pengguna Handphone.

Edit Tampilan Background SMS Android MOD

Nah gan beirikut ini ada beberapa jenis tampilan SMS Mod yang saya sudah bagikan dan cukup menarik. Langsung saja download Mod SMS di bawah ini :

Edit tampilan android dengan merubah tema SMS
  1. Mod Pensil
  2. Mod Windows Phone dark
  3. XPERIA Mod SMS
  4. XPERIA Transparent SMS
  5. Apple iMessage Mod
  6. BBM Sms Mod
  7. Facebook Mod
  8. WhatsApp Mod SMS
  9. Line SMS MOD
  10. Wechat MOD
  11. Samsung ChatOn MOD
  12. Kakao Talk MOD
  13. MOD SMS Simsimi

Cara untuk mengInstall SMS MOD :

  • Langkah pertama Anda download Tampilan Background SMS.
  • Jika sudah selesai anda simpan File kedalam SD Card.
  • Selanjutnya matikan ponsel anda lalu masuk ke CWM( tekan Volume - /+ dan Tekan Power ) cara ini berbeda tergantung pada tipe tipe android lainnya.
  • Lalu pilih "install zip from sdcard"
  • Setelah itu pilih "choose zip from sdcard"
  • Selanjutnya pilih file tema SMSnya kemudian pilih yes
  • Terakhir anda tinggal Reboot/Restart.
Cukup sekian pembahasan kita pada kali ini yaitu Cara Edit dan Merubah Tampilan Background SMS dan semoga artikel ini bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba agan agan.
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Cara Android - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger