Senin, 20 Oktober 2014

Cara Manual Install Xposed di Semua Asus Zenfone

 Install Xposed di Semua Asus Zenfone Assalaamualaikum gan pada kali ini admin akan share kembali tentang cara Install Xposed di Semua Asus Zenfone , Nah gan setelah dua bulan beredar di Indonesia, hingga saat ini Zenfone masih banyak dicari oleh para peminatnya. Handphone Asus Zenfone ini memiliki tiga jenis varian yang merupakan flagship istimewa dengan harga yang cukup relatif ekonomis. Asus Zenfone ini yang pertama kali menggunakan dapur pacu Intel dual-core dengan score benchmark lebih dari 15000 untuk seri terendahnya. Sebagai penyeimbang, asus Zenfone ini memiliki RAM 1GB dan 2GB. Dari keseluruhan belum ada yang bisa menandingi performa Asus Zenfone di kelasnya. apabila anda ingin memiliki Smartphone asus Zenfone ini cukup membawa sekitar Rp 1.300.000  dan anda sudah bisa membawa pulang Asus Zenfone 4 terssebut.

Cara Manual Install Xposed di Semua Asus Zenfone

Cara Manual Install Xposed di Semua Asus Zenfone

Xposed Framework ialah salah satu dari sekian banyak aplikasi yang bermasalah ketika dipasang di Asus Zenfone. Dari beberapa kejadian setelah Xposed di install, ketika ponsel di reboot seketika langsung bootloop. tetapi anda tidak perlu khawatir. dikarenakan ada sebuah trik khusus yang bisa dilakukannya. Jika Anda belum tahu Xposed itu apa, Anda bisabaca di Xposed Framework : Cara Modifikasi ROM Tanpa Bongkar APK Android.

Cara Trik memasang Xposed Framework pada Zenfone ini dilakukan dengan bantuan terminal. Ada dua jalan yang bisa anda pilih, pertama langsung dari ponsel (via Terminal Emulator) dan yang kedua dari PC (via ADB).

Dari sebagian orang mendapati kesulitan seperti 'Device not found' atau 'More than one emulator' apabila memakai ADB maka tutorial ini disarankan memakai Terminal Emulator. Sebetulnya command nya sama saja tetapi cuma media nya saja yang berbeda.

Cara Manual Install Xposed di Semua Asus Zenfone dengan Terminal Emulator

1. Pertama-tama anada pastikan Zenfone anda sud. Pastikan ah dalam keadaan ROOT dan juga permission Unknown source pada Settings < Security sudah di centang

2. Selanjutnya anda unduh Terminal Emulator langsung dari Google Play Store

3. Kemudian Unduh Xposed Installer disini kemudian install

4. Lalu buka Xposed Installer, dan jangan diapa-apakan terlebih dahulu, kemudian tekan tombol home untuk minimize

5. Terakhir buka Terminal Emulator, ketik ketiga command berikut satu per satu :

su
echo 148> /data/data/de.robv.android.xposed.installer/conf/jit_reset_offset
chmod 664 /data/data/de.robv.android.xposed.installer/conf/jit_reset_offset

- Pilih Grant apabila  pada saat mengetik 'su' muncul kotak dialog konfirmasi SuperUser. Jika SuperUser mengizinkan, simbol $ akan berubah menjadi #

  • Buka Xposed Installer, Kemudian pilih Framework, lalu pilih Install/Update, tunggu hingga instalasi selesai

- Pilih Grant jika muncul dialog konfirmasi SuperUser

  • Reboot
Cukup sampai disini saja pembahasan kita pada kali ini semoga artikel admin tentang cara Install Xposed di Semua Asus Zenfone  bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba agan agan.
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Cara Android - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger