Jumat, 03 Oktober 2014

Cara Mudah Ganti Skin Keyboard dan Skin Smart Keyboard

Ganti Skin Keyboard dan Skin Smart Keyboard  Assalaamualaikum gan pada kali ini admin akan share kembali yaitu tentang Skin Keyboard dan Skin Smart Keyboard, Nah apakah anda mengetahui Smart Keyboard?? Smart Keyboard adalah keyboard multitouch cepat dengan dukungan bahasa yang bermacam macam, skin, input suara, T9 dan modus kompak, kamus Smart, Auto Text-kustom, dukungan keyboard keras, kalibrasi, dan penampilan lain yang lebih keren. Nah pada kali ini admin akan share +- 200 skin smart keyboard.

 Ganti Skin Keyboard dan Skin Smart Keyboard

Mungkin anda sudah melihat dari sebagian para pengguna android yang sudah merubah Tampilan Keyboard multitouch baik berupa Gambar dan warna yang tertera pada Keyboard tersebut tentu hal ini layaknya seperti Tema pada keyboard tersebut.

Cara menambahkan skin pada smart keyboard ini sangatlah mudah bagi anda yang seudah memahaminya, disini anda hanya perlu mengunduh file nya dan meletakkan Skin tersebut ke dalam folder di SD Card anda. Tema yang akan saya bagikan disini menggunakan Format Zip dan Apk, untuk yang "Format Zip" dibiarkan saja Namun untuk Format.Apk anda harus menginstall nya terlebih dahulu.

Bagi anda Anda yang ingin Ganti Skin Keyboard dan Skin Smart Keyboard anda bisa simak cara berikut ini :

1. Pertama download aplikasi Smart keyboard,apabila anda belum mempunyainya, bisa unduh Disini
2. Kemudian install smartkeyboard. lalu Unduh juga File Skin Smart Keyboard.zip ( +- 200 skin ) Disini
3. Selanjutnya Extract File.zip nya di SD Card kamu menggunakan aplikasi easy unrar atau androZip bisa Anda download di Playstore
4. Setelah Extract Jadi di SD Card anda ada Folder Skins yang didalamnya berisi Skins / Tema Smart Keyboard .
5. Bagi tema / skins Smart keyboard yang berformat .Zip jangan di extract tetapi jika skins yang berformat .apk maka harus di install
6. Kemudian Jalankan Aplikasi Smart Keyboardnya lalu pilih "setting" kemudian "Centang Smart Keyboard" dan anda setting .

 Ganti Skin Keyboard dan Skin Smart Keyboard

7. Selanjutnya anda pilih " General Setting " kemudian pilih "Select Skin" lalu pilih skin yang sesuai dengan keinginan anda .
8. Terakhir anda masuk dipengaturan telepon dan pilih pada "Langgunage & input "lalu pilih "default" dan centang "Smart keyboard" .

Untuk mencoba keberhasilan anda bisa ketik pesan jika tampilan Keyboard berubah maka berhasil , Cukup sampai disini pembahan kita tentang Ganti Skin Keyboard dan Skin Smart Keyboard semoga artikel Cara Mudah Ganti Skin Keyboard dan Skin Smart Keyboard ini bermanfaat bagi anda anda selamat mencoba agan agan .
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Cara Android - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger