Minggu, 26 Oktober 2014

Cara Mudah Install Xperia Z3 Home Launcher Semua Android

Cara Mudah Install Xperia Z3 Home Launcher Semua Android


 Install Xperia Z3

Assalaamualaikum gan ketemu lagi di carandroid, pada kali ini admin akan share artikel tentan cara insatall Sony Xperia Z3, Nah gan Ketika Sony Xperia Z3 ini sudah dirilis kemudian telah diresmikan dan diperkenalkan pada ajang IFA 2014, sudah banyak sekali peningkatan yang ditawarkan mulai dari interface sampai performa.
Nah gan Sony Xperia Z3 ini diracik dengan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 801 quad-core dengan clock speed 2,5GHz. dan Pada bagian kamera diberi 20,1MP dan ada berbagai fitur menarik dan keren yang dapat menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi. Xperia Z3 inni pun terdapat ada dua pilihan memory internal yaitu 16GB dan 32GB dan memiliki  RAM 3GB. dan OS memakai Android 4.4.4 KitKat, dan Smartphone ini pun memiliki layar 5.2inch dan dilengkapi sertifikat IP68 -- dan canggihnya lagi Smartphone ini dibekali anti debu dan water resistant dengan kedalaman lebih dari 1 meter selama 30 menit.

System Dump dari Sony Xperia Z3 ini sudah tersedia secara global dan berbagai macam untuk dimanfaatkan untuk keperluan apa saja termasuk bahan porting ke device lain.

Install Xperia Z3 Home Launcher Semua Android

 install Xperia Z3

Ada kabar baik untuk para pengguna Sony Xperia Z3 ini, entah dari pabrikan Sony atau bukan, anda dapat mencicipi bagian yang terbaik dari Sony Xperia Z3 ini ialah Launcher serta widget nya.

Dari hal yang satu ini berkat dari salah satu member XDA Developer dengan nick Sahaab yang sudah berhasil mem-porting Home Launcher dan Widget Sony Xperia Z3 agar dapat berjalan dengan mudah di device Android manapun asalkan memakai OS seri Jelly Bean 4.2 keatas. mungkin untuk kedepannya OS Jelly Bean 4.1 dan ICS 4.0 ini akan dapat menikmati launcher tersebut.

Dari hasil portingan tersebut dapat dipakai dengan tanpa hak akses root. anda hanya cukup install APK saja sama seperti biasa untuk pengguna dapat memasukkannya langsung ke folder /system/app/ lalu ubah permission nya menjadi rw-r-r.

Untuk Install Home Launcher Xperia Z3 manual ke folder /system/app/ dapat menghilangkan fitur statusbar dan navbar transparan

Dari home Launcher Sony Xperia Z3 ini menggunakan Google Search diatasnya. dari Icon aplikasi launcher ini dapat dibuat lebih besar dari launcher Xperia sebelumnya. Selain itu juga, ada beberapa berbagai macam dari launcher Xperia Z3 ini telah mengadopsi desain Material.

Cara Install Xperia Z3 Home Launcher Semua Android


  1. Hal pertama anda Download Sony Xperia Z3 Home Launcher & Widget. Bagi pengguna yang belum melakukan rooting -- NoRoot -- disini (Home Launcher) dan disini (Widget). Bagi yang sudah rooted -- Superuser -- klik disini (Home Launcher) dan disini (Widget)
  2. Kemudian Install APK seperti biasa
  3. Lalu tekan tombol home untuk memilih launcher
  4. Langsung anda pilih Xperia Home
  5. Hal yang terakhir SELESAI
Cukup sampai disini pembahasan kita pada kali ini yaitu Cara Mudah Install Xperia Z3 Home Launcher Semua Android semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba 
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Cara Android - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger