Senin, 01 September 2014

Cara MemperbagusTampilan Homescreen Android dengan Nova Launcher dan Zooper Widget

Cara MemperbagusTampilan Homescreen Android dengan Nova Launcher dan Zooper Widget Selamat malam Gan kali ini saya akan share ertikel tentang  Cara MemperbagusTampilan Homescreen Android dengan Nova Launcher dan Zooper Widget  Pada postingan sebelumnya saya sudah share Cara Merubah Tampilan Android Seperti iPhone/Apple  Mungkin dari sebagian pengguna Smartphone Android dan saya admin pun merasa bosan pada tampilan di Hp Android dengan tampilan sederhana.dan tetapi sebagian pun juga sudah memperbagus tampilan Smartphone androidnya menggunakan berbagai macam macam launcher diantaranya yaitu Go launcher Ez launcher dan masih banyak launcher launcher lainya, Nah disini kita akan merubah tampilan android kita menjadi terlihat bagus, Dan banyak cara untuk merubah Tampilan Android menjadi cantik sesuai dengan yang kita inginkan dari menggunakan Launcher Android dan Themesnya yang keren dan ringan dalam memakan RAM ,  Dengan memperbagus tampilan Android, tentu anda tidak mudah bosan lagi dengan tampilan Android anda dalam menggunakannya.

 Pada Tutorial Memperbagus tampilan android ini disini anda harus menggunakan suatu Aplikasi Launcher yaitu Nova launcher.apk dan aplikasi Zooper Widget.apk Tentu anda sudah mengetahui fungsi dari launcher tersebut yakni untuk merubah Tampilannya dari beberapa Icon - icon dan banyak animasi pergerekannya  adapun Zooper Widget berfungsi untuk menambahkan Widget yang terlihat Canggih dan terlihat Elegan contohnya seperti anda melihat daftar dari navigasi Widget tersebut diantaranya  Batre usage, Tanggal/kalender , jam, speed Indikator Schedule , Tempratur , Wifi ,Pemakaian RAM dan masih banyak lagi tentu widget yang terdapat pada aplikasi Zooper widget ini terlihat Elegan dan Canggih, seperti Screenshoot pada gambar dibawah ini , Dan baca Juga artikel tentang , Merubah Android Seperti iPhone  dan  Mengganti Skin Keyboard .

 Cara MemperbagusTampilan Homescreen Android dengan Nova Launcher dan Zooper Widget

 Cara MemperbagusTampilan Homescreen Android dengan Nova Launcher dan Zooper Widget

 Cara MemperbagusTampilan Homescreen Android dengan Nova Launcher dan Zooper Widget


pada artikel ini saya Carandroid Memperbagus home screen menggunakan Smartphone Samsung galaxy S2  ya lansung saja anda ingin merubah tampilan androidnya hingga terlihat bagus dan Menarik maka simak saja Tutorial Edit Homescreen Android dibawah ini :


  •  Pertama Download Aplikasi Zooper Widget dan Nova Launcher silahkan anda downlod dibawah 



  1. Zooper Widget  disini ( lewati adfly lihat pojok kanan atas tunggu 5 detik >> SkipAd )
  2. Nova Launcher  disini bisa juga di GooglePlay
  3. heme Holler! wht Icon Pack disini atau anda bisa di GooglePlay
  4. Untuk Background anda bisa cari dan tentukan sendiri




  • Kedua, apabila andah sudah download maka instal Nova , Icon dan Zooper Widget .
  • Terakhir Buka dan masuk Nova Setting lalu pilih Look anda Feel pilih lagi Icon Theme pilih lagi  Hooler!wht icon .


Selanjutnya untuk Cara Menggunakan Zooper Widget Android :

1. Pertama Buka Zooper Widget lalu Masuk ke menu jika sudah menemui sekumpulan widget maka pilih Size Widget sebagai Contoh saya menggunakan Widget 2x2 untuk Membuat Widget Seperti Jam .



2. Kedua Pilih/Tekan Ukuran Widget lalu taruh pada Home Screen android Selanjutnya akan muncul pesan berupa buat widget lalu anda jangan centang dan pilih Buat .

  Cara MemperbagusTampilan Homescreen Android dengan Nova Launcher dan Zooper Widget

3. Terakhir anda Tap Menu selanjutnya akan Muncul menu maka Pilih opsi Builtin lalu pilih widget yang sesuai dengan keinginan anda .

  Cara MemperbagusTampilan Homescreen Android dengan Nova Launcher dan Zooper Widget


Gimana Kerenkan Tampilan Android anda , untuk anda yang ingin tampil beda anda bisa mengkombinasikan gambar background dengan widget-widget yang keren.
Sampai dini saja artikel tentang Cara MemperbagusTampilan Homescreen Android dengan Nova Launcher dan Zooper Widget   ini bermanfaat bagi anda untuk mempercantik tampilan Smartphone Android anda.

SELAMAT MENCOBA 
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Cara Android - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger