Kamis, 30 Oktober 2014

BBM Mod Lampu Sorot dan PING!!! sudah di Ganti Hallo!!!

  BBM Mod Lampu Sorot dan PING!!! sudah di Ganti Hallo!!! a

Assalaamualaikum gan ketemu lagi di carandroid, Nah gan disni admin akan share yaitu  BBM Mod Lampu Sorot dan PING!!! sudah di Ganti Hallo apk versi 2.4.0.11 !!!  apabila anda salah satu penggemar BBM2 Master apk mod pastinya anda tertarik dengan BBM Mod yang satu ini untuk menginstal App BBM hijau lampu sorot theme tersebut .

Untuk Fitur yang sudah di modifikasi tidak ada tambahan kecuali hanya merubah interfacenya menjadi lebih bagus dan keren yakni dengan tampilan Icon - icon yang dirubah menjadi FlatUI serta dirubahnya teks kalimat PING menjadi Hallo, memang apabila anda lakukan Tutorial modding/edit bbm pada Cara ganti Ping menjadi hallo tentu sanagat rumit apabila anda belum menguasai dalam Modding BBM Mod tersebut, nah gan dari pada repot repot untuk ingin menggantinya lebih praktis anda langsung gunakan dan Install App BBM2 Mod apk Hijau lampu sorot/Shadow dan Ping sudah diganti dengan kalimat Hallo.

Untuk anda yang ingin Download BBM hijau yang sudah ada lampu sorotnya dan kalimat teks ping sudah di ganti ke hallo anda bisa unduh dibawah sini :

BBM2 hijau disini || mirror BBM+ lampu sorot


Hanya itu saja pembahsan admin kali ini yaitu BBM+ Mod lampu sorot yang share, dan jangan lupa ya gan komentarnya semoga artikel BBM Mod Hijau Lampu Sorot dan PING!!! sudah Ganti ke Hallo!!! ini dapat berguna untuk anda para penggemar BBM selamat mencoba gan .
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Cara Android - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger