Rabu, 29 Oktober 2014

Cara Mudah Mengendalikan Android Dengan Perintah Suara

 cara mengendalikan android dengan suaraAssalaamualaikum Gan Nah kali ini admin akan  share mengenai Cara Mengendalikan Android Dengan Perintah Suara - Nah gan sudah banyak Perangkat yang ada di Android yaitu menggunakan sistem layar sentuh dan kita dapat melakukannya kapanpun kita mau dengan sentuhan. tetapi akan lebih baik menggunakan Perintah Suara Saja sehingga kita tidak usah repot.

Cara Menjalankan Aplikasi Android Dengan Perintah Suara

Google Playstore memiliki Aplikasi yang Bernama Voice Shortcut Launcher apk yang dapat Anda download dan untuk gunakan dan menjalankan Aplikasi dengan Perintah Suara. dan anda tidak perlu membuat jalan pintas untuk berbagai cara aplikasi pada layar homepage Android Anda.

  • pertama tambahkan Voice Shortcuts widget Launcher pada homepage untuk memulai perintah apapun.
  • Selanjutnya klik pada widget dan ucapkan kata Android perintah spesifik keras untuk langsung mengakses shortcut yang diinginkan.

Hal ini juga dapat menambahkan Shortcut Voice hubungan Launcher ke pemberitahuan Android Anda, yang memungkinkan Anda untuk mengakses Launcher Voice Shortcut dari dalam aplikasi lain.

 Cara Mengendalikan Android Dengan Perintah Suara


Voice Shortcuts Launcher Adalah Aplikasi yang dapat mengakses dan mengendalikan Aplikasi yang Ada di Android Anda cukup melakukan perintah suara. dan Katakan kata yang sudah di siapkan untuk langsung menjalankan Aplikasi Anda.

 Cara Mengendalikan Android Dengan Perintah Suara


Apabila  Anda ingin Mencobanya anda bisa langsung saja Download Voice Shortcuts Launcher apk Disini

Cukup hanya disini pembahasan kita yaitu tentang Cara Mudah Mengendalikan Android Dengan Perintah Suara semoga artikel ini dapat bermanpaat untuk anda dan selamat mencoba agan agan.
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Cara Android - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger