Senin, 08 Desember 2014

Cara Mudah Meningkatkan Koneksi Internet Untuk semua Android

Cara Mudah Meningkatkan Koneksi Internet Untuk semua Android Assalaamualaikum gan pada kali ini admin akan share kembali tentang cara meningkatkan koneksi internet dengan Aplikasi HOLA, Aplikasi HOLA yaitu mampu meningkatkan kecepatan internet ponsel android anda tanpa harus melakukan setting koneksi. dengan Setting Koneksi Internet ini bisa dengan menggunakan VPN, DNS, dan Proxy Server. ternyata ada aplikasi yang lebih simple lagi gan untuk meningkatkan koneksi internet yang bisa didownload dengan gratis. hal ini juga dapat membantu kita ketika sedang melakukan browsing contohnya di Smartphone Andromax, ternyata koneksi internetnya, lemot, dan lola.

Cara Meningkatkan Koneksi Internet di Android

Tips ini adalah cara terbaik untuk mengotimalkan kinerjanya.  karena masalahnya keberadaan saya yang ada di dalam gedung dan lantai yang tinggi. Ternyata tidak begitu juga, meskipun berpengaruh sedikit terhadap kecepatan proses download pada jaringan seluler Smartfren apabila dibandingkan dengan di rumah masih kenceng / ngebutt.

utama, HOLA adalah aplikasi gratis yang mampu mengakselerasikan jaringan internet mobile pada perangkat berbasis Android, Windows, dan Mac. dan Tersedia juga Addons / Extensi untuk browser Google Chrome dan Mozilla Firefox. Tidak hanya itu, HOLA juga mempunyai fitur Unblocker yang memungkinkan kita untuk tetap bisa mengakses situs-situs yang diblokir.

Cara Meningkatkan Koneksi Internet di Android :
  • Pertama Download Aplikasi HOLA disini
  • Setelah itu Install Aplikasi HOLA, Kemudian buka aplikasinya
  • Selanjutnya, klik tulisan ON di Pojok Kanan Atas untuk mengaktifkan.
  • Terakhir Klik Tombol Home
Tips Kedua, Khusu Untuk Pengguna handphone Andromax, yaitu dengan melakukan setting APN , Username, Password, atau juga dengan DNS ( Default Name Server )
Cara Meningkatkan Koneksi Internet di Android


Nah, apabila anda pengguna smartphone Android dengan merk smartfren andromax mari ikuti tutorial berikut ya. Sebelumnya mulai, persiapkan dahulu alat dan bahan yang idbutuhkan agar berjalan sukses.

Alat atau Perangkat :
  • Hamdphone Smartfren ( CDMA )
  • Pulsa Paket Data / sudah beli Kuota Data
Tutorial Tips Mempercepat Koneksi Internet Smartfren di Andromax :

1.  Kita harus melakukan setting APN terlebih dahulu. Setting APN sangat dibutuhkan agar koneksi internet bisa terhubung dengan jaringan Smartfren dengan memasukkan parameter-parameter yang dibutuhkan untuk melakukan koneksi internet menggunakan perangkat Smartfren.

Isi pengaturan Network APN yaitu sebagai berikut :
Nama : bebas sesuai keinginan anda
APN : Smartfren
Phone : #777
Username : m8@mobi-sehat
Password  : m8
Dengan melakukan setting tersebut maka secara otomatis anda akan mendapatkan kecepat internet 10x lipat dari biasanya. Berikut ini kecepatan yang diukur melalui SpeedTest dalam ponsel Andromax g.

Cara Meningkatkan Koneksi Internet di Android

2. Bagi Anda yang masih bingung dengan cara settingnya di bagian mana, langsung saja cara cepatnya dengan aplikasi Hola yang dipublikasikan oleh pihak Smart langsung.


Semoga bermanfaat ya bagi kalian apa yang saya bagikan. Tetapi untuk menambah pengetahuan dan pengalaman dalam koneksi internet perlu anda ketahui bahwa ada Permasalahan Modem Tidak Bisa Koneksi Internet. Bagaimana solusi dan tips dalam menggunakan ponsel android ?

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memastikan proses instalasi dan setting modem berhasil pada komputer anda. Beberapa masalah yang muncul yaitu error muncul pada saat instalasi program, banned status, kegagalan membuka port, Tidak ada kartu RUIM Smartfren, Tidak terdapat indikasi sinyal, gagal koneksi internet.

Cara Meningkatkan Koneksi Internet di Android

Berikut adalah cara mempercepat koneksi internet smartfren di PC anda :

Tips 1
Access number          : #777 atau *99#
User name                 : cdma
Password                   : cdma
- Advance setting DNS -
Primary DNS             : 8.8.8.8
Secondary DNS         : 8.8.4.4
Cara Kedua
Access number    : #777 atau *99#
User name           : smart
Password             : smart
Advance setting DNS:
Primary DNS      : 208.67.222.222
Secondary DNS  : 208.67.220.220

Cukup sekin hanya itu saja yang bisa admin bagikan untuk anda dan semoga Cara Mudah Meningkatkan Koneksi Internet Untuk semua Android dapat Bermanfaat Untuk Anda selamat mencoba gan Semoga Berhasil.
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Cara Android - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger