Selasa, 18 November 2014

Cara Mudah Mendapatkan Stiker Gratis di BBM Mod Free Sitker

 Cara Mudah Mendapatkan Stiker Gratis di BBM Mod Free Sitker

Cara Mudah Mendapatkan Stiker Gratis di BBM Mod Free Sitker Assalaamualaikum gan ketemu lagi dengan admin di carandroid, Nah gan kali ini admin akan share kembali artikel tentang bagai mana Cara Mendapatkan Free Sticker in BBM Mod Apps. nah gan sudah banyak fitur yang sudah di sediakan dalam menggunakan aplikasi BBM meskipun pada versi Standar official bahkan sampai pada BBM Mod yang sudah dimodifikasi interfacenya yang telah Desain dengan begitu mengagumkan hal ini bertujuan tentu untuk memberikan kesan yang nyaman dalam berkomunikasi pada pengguna aplikasi tersebut.

Cara Mendapatkan Sticker Gratis BBM Android
Walaupun Fitur baru sudah tersedia dan bervariatif tetapi ada beberapa fitur yang di gunakan secara berbayar contohnya seperti Sticker BBM yang tersedia di Toko aplikasi tersebut dan tidak Free selain itu juga untuk BBM versi lama ada yang tidak memiliki Opsi Toko pada BBM yang menyebabkan tidak bisa download dan menggunakan Fitur Stiker ini dikarenakan berbayar.

Nah di artikel kali ini yaitu dalam bagaimana Cara download dan dapat Stiker BBM menjadi gratis/Free mungkin dari beberapa anda pasti sudah mencoba Cara Buat Stiker BBM Berbayar jadi Gratis dengan menggunakan Aplikasi Freedom pada awalnya aplikasi freedom sudah berhasil untuk medapatkan stiker gratis namun setelah lama aplikasi tersebut tidak bisa membuat Stiker BBM menjadi gratis hal ini juga mungkin disebabkan dikarenakan Fitur dari Aplikasi tersebut sudah di ketahui dalam Cara Hack Stiker BBMnya oleh pihak Blackberry Limited.

Meski aplikasi Vendor sudah tidak bisa bekerja tetapi cukup ampuh dan pastinya berhasil karena ada beberapa cara dan trick yang membuat Aplikasi BBM Mod sudah terdapat Ada Fitur Stiker Gratis yang cara pemasangannya cukup mudah, disini ada dua Cara dalam Hack Stiker BBM jadi Gratis yang pertama yaitu dengan Cara Instal Aplikasi BBM Versi Free Stiker dengan manual.

Dan ada juga Aplikasi Titanium Backup dalam pengambilan Stiker BBM Free ini. Dengan cara yang pertama yaitu ada beberapa Pengguna yang langsung berhasil dan ada juga yang tidak berhasil dalam Penginstalan BBM Free Stiker yang di lanjuti dengan Proses Penimpaan atau Replace aplikasi BBM Free Stiker dan Meniban(instal tanpa Hapus) aplikasi yang sudah terpasang dengan Aplikasi BBM official/Mod.

Untuk Cara yang kedua anda hanya memerlukan untuk menginstal lalu Download BBM Mod versi Free Stiker Apk dan mengambil/mendownload semua Stiker yang anda perlu dan setalah anda gunakan aplikasi TI Backup untuk Backup Data BBM Free Stiker kemudian anda restore ke BBM Official/Mod versi terbaru sudah bisa Update status musik atau semacamnya. apabila anda ingin Mendapatkan apps BBM Mod yang sudah ada fitur Stikernya Gratis anda bisa simak cara lengkapnya dibawah.

Fitur BBM Mod Versi Free Sticker untuk semua Versi :


  • Pertama Anda Dapat Menggunakan Sticker Gratisnya mulai dari Emoticon Facebook, Emoticon Hack, Emoticon pink, icon whatsapp, dll.
  • Kedua anda dapat di Timpa dengan BBM Official atau BBM Mod (kecuali BBM Clone).
  • Ketiga Sticker yang sudah anda Download akan pindah ke BBM yang anda ingin untuk dipasang.
  • Terakhir anda Dapat Memperbarui apabila ada Update Stiker terbaru.

Cara Mendapatkan Stiker BBM Berbayar Jadi Gratis dengan BBM Versi Free Stiker


  • Tahap pertama anda Un-instal BBM Official atau BBM Mod yang sebelumnya sudah ada di Perangkat anda.
  • Setelah itu Download kemudian install app BBM+ Mod sudah Free Stiker pada Link Berikut
Link BBM Free Stiker [Zippyshare]

  • Apabila Sudah Terpasang selanjutnya Login/Sign in dengan ID Email lama anda .
  • Kemudian Masuk Ke Toko dan Download Sticker BBM Free Sebanyak-banyaknya.
  • Terakhir bisa anda test Kirim Stiker ke Teman Kontak anda dan anda keluar ke Menu lalu selanjutnya Install BBM Versi Terbaru Versi Official, Mod atau sejenisnya langsung anda Timpa (tanpa Mengahus BBM Free Stiker hijau By : RR_MoD99) kemudian anda Login kembali.


Dari penerapan terdapat pada para pengguna BBM yang sudah berhasil dan tidak Berhasil dalam melakukan cara diatas dikarenakan terdapat masalah Dalam menggunakan penimpaan/instal tanpa hapus BBM seperti Nama aplikasi sama dan pembuatnya/Tanda tangan yang Berbeda.

Cukup sampai disini saja artikel admin kali ini yaitu artikel tentang  Cara Mudah Mendapatkan Stiker Gratis di BBM Mod Free Sitker semoga artikel admin kali ini dapat bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba gan.
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Cara Android - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger